Monday 28 December 2015

5 Cara untuk Cepet Mati



Semua makhluk hidup pasti akan menghadapi kematian. Yang menjadi persoalan adalah makhluk hidup gak akan pernah tau kapan kematian itu menghampirinya. Tapi buat lu yang suka dengan hal-hal berbau nekat, gua punya beberapa cara untuk cepet mati.

Catatan: Mohon untuk jangan bawa serius tulisan ini, ya!

Catatan lain: Buat lu yang masih punya akal sehat, mohon jangan lakukan cara-cara di bawah ini!

Plis.

1. Bunuh diri.

Poin pertama ini adalah cara yang paling mudah dilakukan. Dan biasanya para makhluk hidup yang masih amatir dalem hal kematian akan memilih cara ini untuk mati. Karena emang cara ini gak perlu usaha yang begitu rumit.

Ada banyak cara untuk bunuh diri. Beberapa di antaranya adalah minum obat nyamuk, nusuk perut pake pisau, gantung diri pake tali kutang, loncat dari gedung tinggi, dll. Tapi untuk lu yang masih sangat pemula, gua sarankan untuk bunuh diri dengan cara menekan hidung agar gak bisa bernapas, lalu mati dengan ikhlas.

2. Nonjok malaikat Izrail.

Malaikat emang gak bisa diliat pake mata biasa. Tapi buat lu yang udah punya kemampuan lebih sehingga bisa ngeliat malaikat, maka pakelah cara kedua ini. Oh ya, kenapa malaikat Izrail? Karena malaikat Izrail tugasnya untuk ngambil nyawa makhluk hidup. Untuk itu, bila lu nonjok malaikat Izrail maka kemungkinan besar kematian lu akan dipercepet.

Tapi buat lu yang gak suka cara kekerasan, mending minta baik-baik aja ke malaikat Izrail nya, “Malaikat, plis, ambil nyawa gua sekarang juga! Aku ingin mati lebih cepet.” Semoga aja permintaan lu diterima sama malaikat nya. Amin.


3. Hidup seperti di game GTA.

Hilangkan iming-iming bahwa makhluk hidup hanya punya satu nyawa aja. Setelah itu, mulailah hidup seperti di game GTA, dimana lu bisa berbuat seenak udel dan nge cheat sesuka hati. Karena ketika lu udah hidup seperti di GTA, lu gak akan takut mati sebab pasti akan berpikiran, “Palingan nanti gua hidup lagi.”

Saran gua di poin ini adalah usahakan untuk nyelesein misi lu dulu, biar cepet tamat game GTA nya.

4. Ngehilangin internet di seluruh dunia.

Internet adalah hal yang sangat penting bagi seluruh umat manusia di zaman sekarang. Pentingnya si internet itu bisa lu manfaatin untuk nyari celah agar cepet mati. Cara yang lu harus lakuin adalah musnahkan internet di seluruh dunia—gua gak tau caranya kayak gimana. Ketika internet hilang dari dunia, maka manusia akan sangat kesel karena gak bisa upload foto kaki dan makanan di Instagram.

Ketika mereka udah tau lu adalah pelaku utamanya, mereka akan murka kepada lu. Nah, kemurkaan mereka itulah yang akan bikin lu cepet mati. Tapi sebelum mati, lebih baik lu buka usaha warnet dulu deh. Kali aja laku keras kalo lagi kayak gini.

5. Nyuri batu Hajar Aswad di Mekkah.

Mencuri untuk cepet mati, sah-sah aja. Nah, demi menaikan ketegangan sebelum mati, lebih baik lu nyuri sebuah benda yang sangat penting, salah satunya batu Hajar Aswad yang ada di Mekkah. Tapi untuk mencurinya, tentu lu harus ke Mekkah nya langsung.


Daripada perjalanan lu ke Mekkah nya sia-sia, mending sekalian umroh atau haji aja. Tapi intinya, ketika lu udah berhasil nyuri batu Hajar Aswad yang ditaro terbuka di samping Ka’bah, sehingga memudahkan lu untuk ngambilnya, lu langsung pulang ke rumah. Sesampenya di rumah lu langsung bikin Vlog tentang pencurian batu itu lalu upload ke Yutup. Gua jamin, sejam setelah Vlog lu di upload, lu akan langsung jadi inceran seluruh umat Islam dunia. Maka setelah itu, kematian lu akan lebih cepet.  

Tapi lumayan loh, kali aja subscriber channel Yutup lu naik drastis pas upload Vlog itu.


Gimana? Ada yang tertarik untuk mencoba cara-cara di atas?

Yang mau nambahin cara lain, silahkan berkomentar di bawah!


25 komentar

sungguh artikel yang super-ultimate-greget :'D
Mr.Aneh dulu deh yang cobain hehe

Hahahahahahahnjir ngakak :'v
Cara ke 2 kayaknya yang paling susah di praktekin, takutnya pas mau nonjok malaikat izrail malah yang kena si calon orang mati, dan akhirnya yang nonjok di serang masa dan dia pun sakaratul maut. Eh mati juga kan ya. Astagfirullah :'v

baru kali ini gue baca artikel se absurd ini gila hahaha. tapi bener sih kocak, apalagi gantung diri pake tali kutang begimana caranya pak? talikutang tuh maksimal panjangnya 30 sentian please :(

Hahaha... Makasih udah berkunjung

Semoga nggak ada makhluk yang terhipnotis buat praktek cara-cara aneh ini. Kwkwkwk, gokil abiiss >.<

ebuset gilaak ini cara-caranya. poin dua sampai lima anti-mainstream :D ngakak bacanya. Ngehilangin internet di dunia tuh, pasti bakalan kacau banget wkwkwk

Anjaaay :v
Nonjok malaikat Izrail gimana caranya dah? Praktekin dulu coba ._.

ajarin semua triknya dong bang. wkwkwwk

tips macam apa ini? tips biar cepet mati :v
yang lain cari tips itu biar panjang umur, ini malah cepet mati :v

di tambah "kayang di tengah jalan tol" gan


keren nih postingannya (y)

mampir + komen balik gan

http://ekienglandmuse.blogspot.co.id/

salam kenal

Waduh parah nih tips nya hahahaha. Btw, udah lama nih gak mampir. Templatenya makin keren bro! Mampir balik ya setelah sekian lama ane baru ngepost hehe..

This comment has been removed by the author.

Wih gila bener nih cara:D terutama cara yang ke-3 bayangin aja serunya hidup kaya digame GTA. Mati ntar hidup lagi, bisa buat mobil darat jadi mobil air, bisa nambah darah. Lucu. Ngakak banget

Ebuset.. Yang nyampe di otak gue cuman nomor satu.

Gile lo gan...hahaha tapi keren juga si artikel+isinya.

cerdas pemilihan judulnya, mempu menggugah keingintahuan orang, termasuk saya

Terima kasih sudah mau mengunjungi blog ini. (@Anandamraneh)
EmoticonEmoticon